Serangan Balik

Beberapa hari ini beredar sebuah postingan di jejering sosial perihal “Siapa Sesungguhnya Saeni”. Tersenyum saja membacanya, awalnya kami kira ini hanya gurauan belaka namun rupanya banyak nan menyebarkan.

“Mungkin mereka begitu lugunya sehingga tiada sadar mereka sendiri menjadi bahan olok-olokan orang fasik..” ucap kami dalam hati. Dan tampaknya kebencian telah membutakan hati kita dan menghilangkan akal sehat kita. Di luar sana, pengikut Raja Kodok tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan kita “Berhasil jua mereka diperdaya..”

Sebaiknya apabila kita mendapat suatu kabar berita hendaknya kita teliti terlebih dahulu, jangan langsung mengiyakan jangan pula menidakkan. Kata orang yang bersekolah itu “Bersikap kritislah” yang utama ialah pertanyakan sumber informasinya

Ini adalah contoh status nan beredar itu:

Saeni, nama lengkap Saeni Borne, adalah konglomerat yang menyamar menjadi pemilik warteg. Nama Saeni muncul di Panama Paper sebagai pemegang lebih dari 30% saham PT. Freeport yang merampok emas bumi Papua.

Saeni juga tercatat sebagai anggota induk organisasi Iluminati yang ingin menegakkan New World Order, ditugaskan sebagai agen rahasia untuk mengacaukan upaya penegakkan Syari’at Islam di wilayah Banten.

Misi Saeni ialah menanamkan faham Neo-Kapitalis-Ultra-Liberalis-Komunis-Ateis demi menghacurkan tak hanya Islam Lokal akan tetapi juga Islam Internasional.

dan juga:

MISTERI SAENI TERJAWAB SUDAH

Bocoran intelijen ini diterima oleh Kapusdata BIN langsung dari Mabes CIA di Langley Virginia AS pada zero four hundred hours (04:00) AM WIB tadi pagi.

Supaya disebar-luaskan agar masyarakat luas waspada akan identitas asli Saeni, Konglomerat Agen Illuminati yang menyamar sebagai pengusaha Warteg,

yang berniat menggagalkan upaya penegakkan Syariat Islam di wilayah Banten melalui penebaran paham neo-kapitalis-ultra-liberalis-komunis-atheis

SEBARKAN!

Dari status di atas tampak sungguh hebat sekali sosok Saeni ini. Konglomerat, agen Iluminati, dan seorang terlatih dalam misinya. Sungguh kami tergelak (terpana) dengan sosok nan satu ini. Namun hati kecil kami justeru berkata “Ini hanya lelucon dari pihak sana untuk memperbodoh Umat Islam..”

Pertanyaan di hati kecil kami:

  1. Benarkah nama Saeni muncul di Panapa Paper?
  2. Apa bukti kalau Saeni agen yang menyamar? dari mana sumbernya? benarkah dari markas besar CIA di Langley? Pernahkah CIA membocorkan nama agen mereka atau agen intelejen organisasi lain ke publik? Kalau pernah apa motivasi CIA membocorkan data tersebut?
  3. Faham Neo-Kapitalis-Ultra-Liberalis-Komunis-Ateis, kami tergelak membacanya. Neo artinya baru (kalau kami tiada salah) bukan sebuah ideologi, Kapitalis dan Liberal mereka bergandengan tangan demikian juga dengan Komunis dengan Ateis. Sedangkan -Ultra- kalau kami tiada salah menandakan bahwa ideologi tersebut sudah sangat radikalnya. Yang membuat kami heran, dua ideologi yang sangat bertentangan itu akhirnya bersatu-padu menghadapi Islam, benarkah? setahu kami mereka jalan sendiri-sendiri dalam memerangi Islam. Atau sudah ada kesepakatan antara kedua idelogi ini untuk memerangi Islam? kalau iya dapat bocoran sumber dari mana lagikah?
  4. Saeni Borne, kami terkenang Jason Bourne dalam Trilogi Filemnya. Dalam silsilah di atas juga ditampilkan nama-nama konyol seperti Manusia Reptil (mungkin plesetan Si Mata Satu/ Dajjal) di puncak dan kemudian Mr. Evil.

Namun kita akan faham apabila mengunjungi Akun FB si penyebar lelucon ini. Dia adalah salah seorang pendukung Raja Kodok dan dia menjadikan foto bersama Said Aqil sebagai foto Wallnya. Berikut ini ialah leluconnya yang lain:

HE WARTEG CONNECTION

Informasi tambahan diterima oleh Sat-intel BAIS tadi sore langsung dari Interpol Desk Mahkamah Internasional Den Haag

Silsilah Saeni Bourne dalam gurita bisnis konglomerasi illuminati, dari hirarki tertinggi manusia reptil sampai Saeni yang bergelar “Cobra Commander”

Saeni seorang pemeluk aliran purbakala Kabalah penyembahan dewa2 Pagan Ishtar, Astoreth, Saturn, Osiris, Dionysus & Amun Ra

Saeni juga diduga titisan dari dewi kehancuran Anacsunamun. Sebarkan informasi ini agar masyarakat waspada. Terima kasih

 Semoga kitas semua cepat sadar dan mari sama-sama membalas cemoohan ini. Jangan mereka fikir, mereka saja yang berotak tajam..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s