Berdusta di Jalan Tuhan

Picture: Here

Picture: Here

Ngaji yuk, ngaji Kristologi,,(34)

Hari ini saya mencoba membahas perihal Ahok, kenapa bininya yang Misionaris Kristen itu selalu menipu dan munafik? Bahkan demi meluluskan Proyek Reklamasi yang diberikan ke Cukong yang menyogok 30 M untuk operasional Teman Ahok, Si Gubernur Cina dengan bengis Mengusir Pribumi.

Banyak diantaranya, para pegawai yang mengurus dan mengoperasikan Teman Ahok yang 100% beragama Kristen, mereka justeru mencoba untuk menipu dan membohongi rakyat Jakarta (terutama muslim) dengan cara bagi yang perempuan memakai Jilbab.

Sungguh tipu daya dan dusta ini teramat kejam dan menjijikkan. Mereka kata kita tidak boleh menggunakan agama dalam berpolitik. Akan tetapi mereka para kafir ini justeru menggunakan agama kita (Islam) sebagai alat untuk meraih suara pemilih dari kalangan musilm. Tidak ada pengusutan, tidak ada penahanan, dan tidak ada pula diulas di media mainstream. Cis, Jahanam..

Penipuan serupa ini telah banyak terbongkar dan kemudian diulangi kembali. Kenapa bisa demikian?

Karena setiap perbuatan yang melanggar apabila tidak mendapat sangsi maka akan kembali terulang. Sebab gunanya sangsi atau hukuman ialah sebagai pemberi efek jera. Nah, jahanam-jahanam ini tiada mendapat sangsi hukum, oleh karena itu mereka selalu mengulanginya kembali. Sebab mereka tahu, kalau kembali ketahuan mereka tiada akan mendapat hukum. Mereka kebal hukum dan dilindungi hak-haknya.

Jahanam, demikianlah kalau Cina dan Para Cukong telah berkuasa. Bagus pilihan Presiden Soeharto dahulu para Cina ini tiada boleh memasuki Ranah Politik.

Saya akan mencoba mencari tahu dalam Injil, kitab suci Agama Nasrani yang telah menjadi agama yang sebagian besar dianut oleh mereka.

‪#‎ll‬ Roma 3:7

Tetapi jika kebenaran Allah (Orang Nasrani Indonesia juga menyebut Tuhan mereka dengan sebutan Allah) oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

HMM HMH ,,, TERNYATA KEBENARAN BOLEH DI SAMPAIKAN DENGAN DUSTA

‪#‎Filipi‬ 1:18

Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,

HAIYA ,,, MAU PALSU MAU JUJUR , SILAHKEN ,,,

‪#‎II‬ Korintus 11:17

Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

PAULUS BERKATA BUKAN MENURUT FIRMAN TAPI SEBAGAI ORANG BODOH

#II Korintus 12:16

Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.

PAULUS MENJERAT KRISTIANI DENGAN KELICIKAN N TIPU DAYANYA ,,,,

Pertinyiii_pertinyiinnyiii

‪#‎ooooo‬ ooooo ooooo paaaantaaaaas kl begicuuu ?

______________________________

Disalin dari postingan Zainal Arifin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s